SketchUp Indonesia

hi again guys..semenjak melihat blog ini lagi saya kembali semangat untuk belajar lagi modeling dan rendering dengan sketchup, kali ini saya ingin merubah header dari wordpress saya dengan gambar saya yang baru..butuh seharian buat otak – atik konsep dan modeling beserta rendering..

nothing is imposible..ya..saya sempet bingung dan capek modeling ga jadi2..hahahaha…tp ya inti dari belajar saya adalah menikmati setiap prosesnya..well alhasil jadilah gambar saya yang berantakan ini..

Modeling dengan sketchup dan rendering dengan vray ( saya baru belajar pake vray..ternyata susah juga..:( ) dan inilah hasil pelajaran saya hari ini..silahkan..

rendering tanpa texture

dan ini setelah saya texturing..

kemudian saya harus belajar lagi bagaimana cara mengedit header dari wordpress…:D

dan terakhir , semoga teman – teman smua menyukai gambar saya dan semoga bisa memberi inspirasi.

Salam hangat ,

Gilang Jati Wiseso

Lihat pos aslinya

Tentang Inayatul Arifiani

percaya diri!!
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

