KATA MUTIARA ISLAM

Kata Mutiara Islam

Kata Mutiara Islam ini saya persembahkan untuk pembaca  blog saya🙂 , di mana kata mutiara islam ini banyak sekali yang mencari di internet. Kata mutiara islam ini dapat di jadikan motivasi diri dalam meningkatkan ketaqwaan kita kepada sang pencipta.
Image
Kata Mutiara Islam ini juga dapat anda jadikan referensi dan dapat juga anda jadikan status di FB. Nah langsung aja berikut kata mutiara islam yang saya ambil dari berbagai sumber yang berbeda dari lainnya.

• “Ya Allah. Aku memohon kepada Engkau keselamatan dalam agama, kesehatan dalam tubuh, bertambah ilmu, keberkahan dalam rezeki, taubat sebelum mati, rahmat ketika mati dan ampunan sesudah mati. Ya Allah, Mudahkanlah kami ketika sekaratul maut, lepaskanlah dari api neraka, dan mendapat kemaafan ketika dihisab. Ya Allah. Janganlah Engkau goncangkan hati kami setelah mendapat petunjuk, berilah kami rahmat dari sisi Engkau, sesungguhnya Engkau Maha Pemberi. Ya Allah. Tuhan kami, berilah kami kebajikan di dunia, kebajikan di akhirat dan peliharalah kami dari adzab api neraka. Amin Ya Allah..”

• “Ya Allah. Tuhanku, sekiranya Engkau menulis dalam buku besar-MU, bahwa orang yg tidak berbahagia, yg sangat terbatas mendapat nikmat, yg dijauhkan dari-MU atau yg disempitkan dalam mendapatkan rezeki, Maka aku memohon dengan karunia-MU, semoga Engkau pindahkan aku ke dalam golongan orang-orang yg berbahagia, luas rezeki serta diberi petunjuk pada kebajikan. Sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam Kitab-MU yg telah diturunkan kepada Rosul-MU bahwa firman MU benar yang berbunyi : Allah mengubah dan menetapkan apa yg dikehendaki-NYA dan pada-NYA sumber Kita.”

• Tiada seorang berdo’a kepada Allah dengan suatu do’a, kecuali dikabulkanNya, dan dia memperoleh salah satu dari tiga hal, yaitu dipercepat terkabulnya baginya di dunia, disimpan (ditabung) untuknya sampai di akhirat, atau diganti dengan mencegahnya dari musibah (bencana) yang serupa. (HR. Ath-Thabrani)

• Ya Allah, aku memohon ampun kepada-Mu dari setiap dosa. Aku bertaubat kepada-Mu darinya yang kemudian aku mengulangi-nya. Aku memohon ampun kepada-Mu atas amal yang tujuannya untuk-Mu, tetapi dicampuri hal-hal yang tidak Engkau ridhai. Shalawat dan salam sebanyak-banyaknya tetaplah kepada Nabi Muhammad, keluarga dan sahabat-sahabat beliau. Segala puji adalah kepunyaan Allah Penguasa alam semesta.

• Aku memohon ampun kepada-Mu Ya Allah Dzat Yang tiada Tuhan kecuali Engkau, Yang Esa tiada sekutu bagi-Mu, Maha Suci Engkau Penguasa alam semesta, kepunyaan-MUlah kerajaan, dan bagi-MUlah segala puji dan syukur, Engkau yang mencukupi aku, Engkau adalah sebaik-baik pelindung dan penolong, tiada kekuatan dan kemampuan melakukan ibadah kepada-Mu, serta menjauhi larangan-Mu kecuali dengan pertolongan dari-Mu yang Luhur dan Agung.

• Ya Allah , limpahkanlah rahmat dan salam atas Nabi Muhammad dengan rahmat dan salam yang dapat menyelamatkan kami dari segala bencana dan bala’ yang dapat mendatangkan hajat dan kebutuhan kami pada derajat yang tinggi disisiMu, menyampaikan kami kepada pokok maksud segala kebaikkan, ketika kami hidup dan sesudah mati.

• Allah menciptakan para hambahnya agar selalu mengingat-Nya, dan Dia menganugerahkan rezeki kepada setiap mahkluk ciptaan-Nya agar mereka bersyukur kepada-Nya. Namun, mereka justru banyak yang menyembah dan bersyukur kepada selain Dia.

• Y a Allah. Aku memohon ampun kepada-Mu atas pelanggaranku meninggalkan ibadah fardhu yang telah diwajibkan kepadaku dalam sehari semalam, baik yang aku sengaja atau yang tidak, yamg lupa atau yang saya mengabaikannya, dan aku dituntut karenanya, dan dari setiap sunah nabi Muhammad Saw yang aku tinggalkan karena lupa atau khilaf, dungu atau menggampangkannya, sedikit atau banyak dan aku mengulanginya.

• Usailah menangis, bila masa telah tiba, lahan hatimu tiada berbunga, kelamnya dirimu semakin merajalela, penerang hidupmu sangatlah redup cahayanya, bila engkau telah tidur selamanya tinggal tubuhmu menanti waktu, gambaran puli akan mendekatimu, bila kemilau duniamu dan tawamu telah meninggalkanmu, harga dirimu tak lebih rendahnya tanah dan kejayaanmu diinjak kesakitan, ingatlah wahai manusia.

• Ya Allah , gantikanlah kepedihan ini dengan kesenangan, dan jadikan kesenangan itu awal kebahagian, dan sirnakan rasa takut ini menjadi rasa tentram . Ya Allah dinginkan panasnya kalbu dengan salju keyakinan, dan padamkan bara jiwa dengan air keimanan. Semoga jiwa dan ragaku di jalan Mu Ya Allah.
• Jangan berupaya menjarah sesuatu rahmat, jangan pula berupaya menangkis datangnya sesuatu bencana. Rahmat akan datang kepadamu jika ia sudah ditakdirkan untukkmu, baik suka atau pun tak suka. Bencana akan menimpamu, jika itu takdir bagimu, entah suka atau tak suka, dan kau cuba menangkisnya dengan do’a, atau menghadapinya dengan kesabaran dan keteguhan hati demi mendapatkan keredhaanNya.

• Bila kau senantiasa patuh kepadaNya, dan tak terpengaruh oleh kekayaan itu, Allah akan menambahkan kurniaNya kepadamu, dan sedikit pun takkan menguranginya. Harta adalah abdimu, dan kau adalah abdi Sang Raja. Kerana itu, hidup di dunia ini berada di bawah kasih sayangNya, dan hidup di akhirat terhormat dan abadi, bersama-sama para shiddiq, para syahid, dan para shaleh.

• Segeralah bertaubat dan kembali kepada-Nya. Jangan merasa jemu dalam memohon ampunan kepada Khaliqmu, baik siang maupun malam; (jika kamu berlaku begini) niscaya rahmat dinampakkan kepadamu, maka kamu bahagia, terjauhkan dari api neraka dan hidup bahagia di syurga, bertemu Allah, menikmati rahmat-Nya.

• Bekerjasamalah dalam ketaatan dan jangan berpecah-belah. Saling mencintailah dan jangan saling mendendam. Jauhilah kejahatan dan jangan ternoda olehnya. Percantiklah dirimu dengan ketaatan kepada Tuhanmu; jangan menjauh dari pintu-pintu Tuhanmu; jangan berpaling dari-Nya.
• “Jagalah Alloh, niscaya engkau akan senantiasa menjagamu.Kenalilah Alloh di waktu lapang niscaya Dia akan mengenalimu saat kesulitan, ketahuilah bahwa apa yg ditetapkan luput darimu tidak akan pernah menimpamu dan apa yg telah Ditetapkan menimpamu tidak akan pernah luput darimu.Ketahuilah bahwa kemenangan itu selalu mengiringi kesabaran,jalan keluar selalu ada cobaan dan kemudahan itu selalu ada kesusahan.”

• Bertakwalah kepada Allah karena itu adalah kumpulan segala kebaikan, dan berjihadlah di jalan Allah karena itu adalah kerahiban kaum muslimin, dan berzikirlah kepada Allah serta membaca kitabNya karena itu adalah cahaya bagimu di dunia dan ketinggian sebutan bagimu di langit. Kuncilah lidah kecuali untuk segala hal yang baik. Dengan demikian kamu dapat mengalahkan setan. (HR. Ath-Thabrani)

semoga bermanfaat ya teman… :):)

Tentang Inayatul Arifiani

percaya diri!!
Pos ini dipublikasikan di islami. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s