isi hatiku

aku sering bertanya dalam hati “apakah ada seorang pria yang bisa mencintaiku apa adanya ?”
apa pria itu mencintaiku karna allah. atau hanya karna apa yang aku miliki.

Aku memang bukan yang sempurna..
tapi aku ingin jadi yang terbaik..
terbaik di mata orang2 yg aku sayang..

yaa rabb..
jika pria itu bukan untukku, aku mohon jauhkan hati ku darinya
namun jika pria itu yang terbaik dan untukku dekatkanlah kami dengan caramu yang indah..

yaa allah..
aku mencintai dy karna mu..
begitu pula aku mencintai kedua orang tuaku..

jika aku tersesat pada cinta yang sesaat..
aku mohon sadarkanlah aku..

Siapapun pria itu aku yakin..
dialah yang terbaik untukku.. aamiin😉🙂

by : ina  ^_^

Tentang Inayatul Arifiani

percaya diri!!
Pos ini dipublikasikan di cerita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

